Kebangkitan Girls Generation’s

20081230_girlsgenawake-copy

Female Korean Group besutan Soo Man Ajjusi (SM Entertainment) yang sering banget kena bashing bahkan dari Fandom Indonesia sendiri (dunno why), yang jelas kesembilan personil Girls Generation’s (snsd) seperti yang banyak dilansir sama situs-situs berita yang khusus membahas tentang Korean Poop Pop kabarnya bakal ngeluarin album baru lagi.

Ceonsa pikir beneran album baru, tapi menurut allkpop.com itu baru mini album yang sejauh ini di ketahui berisi 4 track lagu, which are:

1. Way to Go

2.Let’s Talk About

3. Dear Mom

4. gee

Teaser (atau icip-icip) music videonya (VM) untuk album snsd terbarunya katanya bakal muncul di situs resmi mereka http://www.girlsgeneration.com. Untuk single Gee-nya akan muncul tanggal 7 Januari 2009.

Yah, semoga aja mereka kali ini dapet lagu yang lebih catchy dari album sebelumnya, jadi suara mereka yang lumayan (buktikan dengan mengubek-ubek youtube, jangan kata orang) itu gak mubazir, at least dapet lagu yang bener-bener catchy kaya ‘Tell Me’-nya Wonder Girls, yang tidak menuntut range vokal yang luas, tapi musiknya mudah di cerna untuk semua genre usia.

Good Luck, Soshi..

credit: allkpop.com

Advertisements

댓글 한 개

New Album에 분류됨

Kebangkitan Girls Generation’s”에 대한 1개의 응답

  1. Han

    안녕하세요 전시 씨…
    salam kenal ceonsa..

    kenapa tell me-nya wonder girls di bilang catchy…padahal kan vocal mereka ga bagus2 amat…
    makanya wonder girls alirannya gitu (dance r&b), karena ga butuh vocal bagus..
    menurut gua yg paling lumayan cuman satu doang…no body-nya wonder girls.. tapi tetep ga sebaik SNSD, yah..walupun banyak kena isu2 miring, mereka tetap membuktikan eksistensinya…and so far so good…especially kim tae yeon.

    안녕히계세요…
    한국에 가자..!!
    모든 사람은 가고 싶은데..

답글 남기기

아래 항목을 채우거나 오른쪽 아이콘 중 하나를 클릭하여 로그 인 하세요:

WordPress.com 로고

WordPress.com의 계정을 사용하여 댓글을 남깁니다. 로그아웃 /  변경 )

Google+ photo

Google+의 계정을 사용하여 댓글을 남깁니다. 로그아웃 /  변경 )

Twitter 사진

Twitter의 계정을 사용하여 댓글을 남깁니다. 로그아웃 /  변경 )

Facebook 사진

Facebook의 계정을 사용하여 댓글을 남깁니다. 로그아웃 /  변경 )

%s에 연결하는 중